TIPS CARA BERMAIN QIU QIU

 http://beatsoup.net

Tips ini dapat mengelaborasikan cara bermain Domino  Qiu Qiu,secara garis besar cara bermain domino Qiu Qiu hampir sama seperti gabungan Ceme dan Poker.Pada permainan Domino QQ atau biasa di sebut pun dengan Domino Qiu Qiu Kick koalisi card paling besar yang lulus menang yaitu merger card dengan sila total 99. Karena itulah permainan dinamakan Qiu Qiu (99). Tiap pemain dapat demi 4 card yang bisa di atur sedemikian rupa untuk berhasil unifikasi paling besar pada partikel sisi kiri dan sisi kanan.

Perhitungan
Cara rumus moral kartunya sejenak serupa dengan Ceme di mana kecuali angka belakang yang di perhitungan yang menjadi selisih yakni moral angka pada Domino Qiu Qiu yakni 2 angka tidak seperti Ceme yang kecuali 1 angka.
Semampang Turutan, jika kita bagi card seperti di bawah ini :
- 0/4 0/5 dan 0/6 2/6 yakni 9 dan 14, Moral yang kita dapatkan 94
- 0/0 4/5 dan 3/5 4/6 yaitu 9 dan 18, Sila yang kita dapatkan 98
- 0/6 2/6 dan 0/1 0/2 yakni 14 dan 3,Nilai yang kita dapatkan 43
Pembauran Spesial
Didalam permainan Domino Qiu Qiu ini memiliki kartu-kartu spesial atau biasa di sebut card dewa. Card spesial ini pun ialah card Jackpot, berikut di antaranya :
1. Card Spesial Paling atas pertama ialah Card Enam Dewa di mana card ini adalah fusi dari ke-empat buah card yang di mana sila Jalan berlawanan card tersimpul berjumlah 6 poin.
2. Card Spesial Terkenal ke-2 ialah Card 4 Balak di mana card ini ialah pembauran dari 4 buah card yang Jalan berlawanan card terselip memiliki balak atau memiliki jumlah bundaran yang sama/serupa/kembar.
3. Card Spesial Mulia ke-3 yaitu Card Murni Besar di mana card ini adalah penggabungan dari 4 buah card yang bila di jumlahkan wajib memiliki minimal 40 poin.
4. Card Spesial Terhormat keempat ialah Card Murni Kecil di mana card ini yakni konsolidasi dari 4 buah card yang bila di jumlahkan tidak melampaui 9 Konstituen.

Comments

Popular posts from this blog